Nia Ramdhani Belum Penuhi Keinginan Ayah

Nia Ramdhani Belum Penuhi Keinginan Ayah
Nia Ramdhani
PRYA Ramadhani genap berusia 58 tahun, kemarin. Anak dan menantunya, Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie memberikan kejutan kecil tepat pukul 00.00. Bahagia sudah tentu dirasakannya.

"Saya jarang merayakan ultah. Eh tahu-tahu mereka datang ke rumah jam 12.00 malam. Kasih sesuatu juga buat saya," tuturnya di sela turnamen futsal Prya Ramadhani Cup di Veldrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Nia tersenyum mendengarnya. Dia dan sang suami memang sengaja membuat perayaan ulang tahun Prya kali ini terasa istimewa. "Menurut papa, ulang tahun bukan sesuatu yang untuk dibangga-banggakan. Ini bentuk perhatian anak-anak untuk papa. Momen ini merupakan saat dimana papa bisa flashback lagi, dari dulu sampai sekarang. Semoga papa bisa mejadi lebih baik, untuk keluarga, anak, dan orang lain," kata aktris berusia 21 tahun itu.

Meski begitu, ada satu hal yang membuat perayaan ulang tahun itu terasa kurang lengkap. Prya rupanya sudah tidak sabar menimang cucu dari Nia dan Ardi. Keduanya menikah pada 1 April 2010.

PRYA Ramadhani genap berusia 58 tahun, kemarin. Anak dan menantunya, Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie memberikan kejutan kecil tepat pukul 00.00. Bahagia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News