Niagahoster Ajak Komunitas Tingkatkan Literasi Digital di Masyarakat

Niagahoster Ajak Komunitas Tingkatkan Literasi Digital di Masyarakat
Niagahoster secara konsisten memberikan pelayanan web hosting yang stabil, cepat, dan mudah bagi semua orang.Foto: Niagahoster

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan web hosting terbesar di Indonesia, Niagahoster menyadari perjalanan misi membantu jutaan orang di Indonesia untuk memaksimalkan potensi internet masih amat panjang.

Untuk itu, Niagahoster secara konsisten memberikan pelayanan web hosting yang stabil, cepat, dan mudah bagi semua orang dengan memberikan edukasi mengenai dunia website dan digital marketing pada masyarakat umum.

“Niagahoster memiliki event online yang di berbagai platform, seperti Instagram Live, Zoom, Youtube, hingga Telegram, dengan mengangkat topik yang sesuai dengan kebutuhan orang-orang yang mulai bergerak untuk memaksimalkan potensi dunia digital,” ujar Ayunda Zikrina, Head of Brand and Communication Team Niagahoster, Senin (28/11).

Memahami posisi sebagai penyedia layanan web hosting, Niagahoster tentu tidak bisa melepaskan diri dari komunitas-komunitas IT yang notabene terdiri dari pengguna aktif layanan web hosting.

"Dengan hadir dan berkontribusi pada komunitas, Niagahoster terus membantu masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas," kata Ayunda.

Niagahoster terus memperluas sayap untuk merangkul berbagai komunitas IT di Indonesia agar semua orang bisa menggunakan teknologi dan website dengan baik.

“Dengan terjun langsung ke komunitas, kami bisa berinteraksi langsung baik dengan para anggota komunitas maupun peserta event yang diadakan oleh komunitas," ungkap dia.

Hingga November 2022, Niagahoster sudah berkontribusi dan mendukung kegiatan beberapa komunitas di Jawa hingga Bali, dan Lombok.

Perusahaan web hosting terbesar di Indonesia, Niagahoster menyadari perjalanan misi membantu jutaan orang di Indonesia untuk memaksimalkan potensi internet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News