Niat Mengantar Makanan, Malah Temukan Mayat

Niat Mengantar Makanan, Malah Temukan Mayat
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA- Mayat seorang wanita bernama Lies Indarnati (51) ditemukan membusuk di dalam kamar kontrakan di jalan Kafi, Rt 07/02, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menurut kepolisian dan tetangga, Lies sudah tidak terlihat selama tiga hari sebelum akhirnya ditemukan.

Salah seorang tetangga Lies, Bagus, menjelaskan bahwa ditemukannya mayat perempuan itu berawal saat dia mendatangi rumah kontrakannya dengan niat mengantarkan makanan kepada Lies. Namun nahas, saat Bagus membuka pintu ternyata Lies ditemukan tewas dengan kondisi membusuk.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Jagakarsa, Iptu Hari Suseno mengatakan, korban ditemukan tewas oleh Bagus pada pukul 07.00 WIB, Senin, (2/11).

"Korban  ditemukan sudah meninggal dan mengeluarkan bau yang menyengat diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih 3 hari," kata Hari kepada wartawan, Senin, (2/11)

Ihwal kematian Lies, Polsek Jagakarsa langsung menghubungi Tim Identifikasi Sidik Jari (Inafis) dan Dokkes Polres Metro Jakarta Selatan serta Ambulance dari Rumah Sakit (RS) Fatmawati.

"Saat ini korban dibawa ke RS Fatmawati untuk visum," papar Hari. (mg4/jpnn)


JAKARTA- Mayat seorang wanita bernama Lies Indarnati (51) ditemukan membusuk di dalam kamar kontrakan di jalan Kafi, Rt 07/02, Jagakarsa, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News