Nicholas Saputra, Sehat ala Jepang

Nicholas Saputra, Sehat ala Jepang
Nicholas Saputra. Foto; Fedrik Tarigan/Indopos
MESKI berdarah Jerman, Nicholas Saputra tidak begitu menggemari masakan Eropa. Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu, justru lebih menyukai masakan Jepang. "Saya suka banget makanan Jepang," ungkapnya di Plaza Indonesia, kemarin.

Bukan hanya soal rasa, makanan khas Negeri Matahari Terbit dinilainya sehat. Tanpa lemak, tanpa minyak, dan tidak menggunakan bahan pengawet, membuatnya tak perlu khawatir meski melahap berpiring-piring sushi, shasimi, atau menu lainnya.

"Dengan berbagai kesibukan dan aktivitas yang padat, kesehatan menjadi nomor satu bagi saya. Ada dua cara untuk menjaga kesehatan, olahraga dan mengatur pola makan. Makanan Jepang salah satu pilihan saya," tuturnya.

Shasimi menjadi menu favorit aktor yang hobi menyelam itu saat bersantap di restoran Jepang. Shasimi merupakan irisan ikan yang disajikan dalam keadaan mentah. Tetapi untuk menghangatkan tubuh, mie soba menjadi pilihannya.

MESKI berdarah Jerman, Nicholas Saputra tidak begitu menggemari masakan Eropa. Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu, justru lebih menyukai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News