JPNN.com

Nikita Mirzani Kunjungi Korban Gempa Ambon

Senin, 14 Oktober 2019 – 09:36 WIB Nikita Mirzani Kunjungi Korban Gempa Ambon - JPNN.com
Nikita Mirzani di tengah pengungsi gempa Ambon. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani membuktikan kepedulian kepada korban gempa di Ambon, Maluku. Dia bahkan rela ke sana untuk menyalurkan bantuan dan menghibur masyarakat yang kini tinggal di tenda pengungsian.

Momen kedatangan Nikita Mirzani ke Ambon, Maluku dibagikan lewat akun Instagram miliknya. Dia mengaku senang melihat para pengungsi sudah mulai tersenyum di tengah bencana yang menimpa.

"Beda agama bukan berarti kita bukan saudara. Melihat senyum kalian membuat saya dan semua rombongan dari Jakarta bahagia," ungkap Nikita Mirzani, Minggu (13/10).

Perempuan 33 tahun itu menyemangati masyarakat untuk tetap bersemangat menjalani hidup. Pada bagian penutup tulisannya, Nikita Mirzani juga mengutarakan sebuah doa.

"Tetap semangat walapun saya tahu rasanya sulit. Tuhan lindungi semua saudara saya di Ambon," sambung Niki, sapaannya.

Dari foto yang diunggah, Nikita Mirzani berangkat ke Ambon bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. Mereka tampak berbaur dengan pengungsi yang berada di area tenda.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan Nikita Mirzani mendapat respons dari netizen. Banyak followers yang memuji kepedulian Niki terhadap korban gempa di Ambon, Maluku. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...