Nikita Mirzani Ungkap Alasan Berteriak di Persidangan

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Berteriak di Persidangan
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, CARTAGENA - Aktris sensasional Nikita Mirzani mengungkap alasannya mengamuk dalam sidang isbat pernikahannya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Pemain film Nenek Gayung beralasan bahwa apa yang dilakukannya itu karena sudah malas dengan proses hukum yang berbelit-belit.

BACA JUGA: Nikita Mirzani: Setelah Pencarian yang Panjang, Akhirnya aku Menemukanmu

“Namanya juga seorang ibu kan. Masalahnya lawyernya nanya berbelit-belit. Enggak ada apa-apa, cuma pengin cepat pulang ketemu anak-anak,” kata Nikita Mirzani.

Disinggung soal teriakan di persidangan, ibu dua anak itu menganggapnya biasa. “Gue kan emang selalu teriak. Nikita screaming namanya,” ucapnya.

BACA JUGA: Berkas Kasus Penganiayaan Dipo Latief Sudah Dilimpahkan, Nasib Nikita di Ujung Tanduk?

Dalam persidangan, Dipo Latief ternyata tidak mengakui pernikahan. Dia juga enggan mengakui keberadaan darah dagingnya sendiri, Arkana Mawardi.

Terkait masalah tersebut, perempuan yang karib disapa Niki itu tak mau ambil pusing. Dia merasa bisa dan sanggup membesarkan anak-anaknya seorang diri.

Aktris sensasional Nikita Mirzani mengungkap alasannya mengamuk dalam sidang isbat pernikahannya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News