JPNN.com

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Sempat Berniat Jual Diri, Tidak Laku

Minggu, 07 Juni 2020 – 07:31 WIB Nikita Mirzani Ungkap Alasan Sempat Berniat Jual Diri, Tidak Laku - JPNN.com
Nikita Mirzani. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku pernah berniat jual diri ke pria hidung belang.

Peristiwa itu terjadi ketika dirinya putus asa saat mengawali karier di dunia hiburan.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam vlog YouTube terbaru milik Melaney Ricardo.

Awalnya Nikita ditanya Melaney tentang gosip bahwa dirinya pernah jual diri alias melacur.

"Enggak pernah (jual diri)," kata Nikita Mirzani, Sabtu (6/6).

Meski demikian, presenter Nih Kita Kepo itu tidak menampik bahwa sempat terlintas niat untuk jual diri.

Nikita Mirzani menyebut peristiwa itu terjadi ketika dia putus asa soal karier keartisan.

"Dulu terlintas dalam pikiran aku, duh aku jadi kok cuma begini-begini doang ya. Dulu kan aku belum terkenal seperti sekarang. Program juga belum terlalu banyak. Terus aku ngomong sama temen aku, 'lo boleh deh pasar-pasarin kalau emang gue laku'," jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo