Nikita Willy Nikmati Kerja Ramadan

Nikita Willy Nikmati Kerja Ramadan
PUASA - Nikita Wily saat ditemui di sebuah acara di City Walk, Jakarta, Selasa (18/7). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Syuting sinetron saat puasa bukan perkara mudah bagi Nikita Willy. Terlebih lagi, dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu, harus banyak melakoni adegan menangis yang menguras emosi. Tak ingin puasanya batal, dia pun mengaku kerap meminta izin pada sutradara untuk istirahat.

"Kalau pas syuting adegan yang banyak menguras air mata, itu yang berat. Apalagi kalau tiba-tiba ada pemain atau kru yang tiba-tiba minum. Tapi supaya tahan sampai bedug magrib, biasanya aku duduk santai, istirahat dulu," ujarnya di City Walk, Jakarta Pusat, Selasa (17/8) kemarin.

Siswi SMU 3, Setiabudi, Jakarta Selatan itu mengungkapkan, dirinya sendiri-lah yang meminta pada sang mama sekaligus manajernya, untuk menerima tawaran syuting saat Ramadan. Menurutnya, bekerja saat puasa membuat waktu terasa berputar lebih cepat. Karenanya, kalau sekarang puasanya terasa berat, dia tetap enjoy menjalaninya.

"Tahun lalu, aku juga banyak kegiatan saat Ramadan. Jadi sudah terbiasa bekerja pas puasa. Aku senang, dan memang ini yang aku pengen. Aku yang minta sama mamaku banyak kegiatan, supaya puasa lebih terasa," imbuhnya. (eos)

JAKARTA - Syuting sinetron saat puasa bukan perkara mudah bagi Nikita Willy. Terlebih lagi, dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu, harus banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News