Nila Djuwita Moeloek Calon Menkes

Nila Djuwita Moeloek Calon Menkes
BICARA - Nila Djuwita Moeloek saat memberi keterangan kepada wartawan di RSPAD. Foto: Riry Yomarianti/JPNN.
JAKARTA - Ahli bedah mata, Nila Djuwita Moeloek, juga telah mengaku siap menduduki kursi Menkes untuk lima tahun ke depan. hal itu dituturkannya seusai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Senin (19/10).

"Iya, siap saja, kalau tes kesehatan ini lulus dijalani. Kalau gak mampu, ya, mundur saja," katanya sembari memperlihatkan bukti bahwa ia telah menjalani pemeriksaan, Senin (19/10), di RSPAD.

Saat disinggung seputar program yang bakal dijalankannya dalam Kabinet Indonesia Bersatu periode 2009-2014, Nila mengaku bakal memfokuskan diri pada pencapaian Tujuan Pembangunan Milenium (MDGs) di Indonesia. Di mana salah satu di antaranya adalah penurunan angka kematian ibu dan anak.

"Sesuai dengan pembicaraan dengan Bapak Presiden tentang keadaan (kesehatan) di Indonesia, yang jelas kalau diberikan amanah ini, saya akan menjalankan sebaik mungkin," kata Nila saat ditanya.

JAKARTA - Ahli bedah mata, Nila Djuwita Moeloek, juga telah mengaku siap menduduki kursi Menkes untuk lima tahun ke depan. hal itu dituturkannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News