Nindy Ayunda Sebut Suami Sosok Yang Tegas Sekaligus Posesif

Nindy Ayunda Sebut Suami Sosok Yang Tegas Sekaligus Posesif
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi Nindy Ayunda menceritakan soal kisruh rumah tangganya bersama suaminya, Askara Parasady Harsono, di muka sidang.

Pada Senin (26/4) siang tadi, Nindy hadir sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait perkara penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal dengan terdakwa Askara.

Dalam persidangan, pelantun lagu Untuk Sahabat itu mengungkapkan soal kisruh rumah tangganya lantaran Majelis Hakim menanyakan soal alasan Nindy tak lagi tinggal serumah dengan terdakwa.

Tak hanya itu, Majelis Hakim juga menanyakan apakah Nindy tak lagi serumah dengan Askara sejak sebelum penangkapan atau justru sesudahnya.

Pelantun Buktikan itu pun menyebut, dirinya tak lagi tinggal bersama Askara sejak 19 Desember 2020, sedangkan penangkapan suaminya pada 7 Januari 2021.

Mendengar jawaban Nindy, Majelis Hakim pun menanyakan alasannya.

Perempuan berdarah Padang itu menjelaskan bahwa rumah tangganya sudah bermasalah sejak 2018 silam.

"Jadi, saya di tahun 2018 mendapati pak Aska berselingkuh. Itu saja. Jadi saya tidak mengetahui yang lain-lainnya," ujar Nindy dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4).

Penyanyi Nindy Ayunda menceritakan soal kisruh rumah tangganya bersama suaminya, Askara Parasady Harsono, di muka sidang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News