Ninmedia dan Tiviplus Hadirkan Saluran Premium dengan Harga Terjangkau

Ninmedia dan Tiviplus Hadirkan Saluran Premium dengan Harga Terjangkau
Perwakilan Tiviplus Teguh Santoso dan Presiden Direktur Rahadi Arsyad (batik). Foto: Ninmedia

jpnn.com, JAKARTA - PT Ninmedia Indonesia dan Tiviplus menjalin kerja sama untuk penyiaran channel-channel pilihan premium dalam platform Ninmedia.

Kerja sama itu akan membuat pemirsa setia Ninmedia yang menggunakan STB Rekomendasi mendapatkan opsi untuk menikmati beragam saluran premium tambahan milik Tiviplus dengan harga yang sangat terjangkau.

Tiviplus sendiri merupakan nama udara dari Lembaga Penyiaran Berlangganan (LPB) yang menghadirkan layanan premium alternatif pilihan keluarga.

BACA JUGA: Informasi Penting soal Layanan Perbankan Selama Libur Lebaran

Tiviplus menyewa 15 kanal siaran HD dalam platform satellite Ku-Band Chinasat-11 untuk menghadirkan saluran-saluran siaran berkualitas.

Di antaranya, Discovery Channel, Animal Planet, AFC, TLC, TVN, Blue Ant Entertainment, Hits Movie, dan masih banyak lagi.

Perwakilan Tiviplus Teguh Santoso mengatakan, pihaknya menyadari bahwa saat ini tayangan saluran premium baru bisa dinikmati oleh masyarakat menengah ke atas.

"Oleh karena itu, kami melakukan inovasi untuk menghadirkan tayangan premium terjangkau sehinfga dengan harga tersebut dapat menjadikan Tiviplus sebagai layanan premium dengan harga merakyat.” ujar Teguh, Selasa (4/6).

PT Ninmedia Indonesia dan Tiviplus menjalin kerja sama untuk penyiaran channel-channel pilihan premium dalam platform Ninmedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News