Nita Thalia: Makin Digoyang Makin Asyik

Nita Thalia: Makin Digoyang Makin Asyik
Nita Thalia: Makin Digoyang Makin Asyik
JAKARTA -- Penyanyi seksi Nita Thalia mengaku untuk memiliki tubuh indah, tak perlu harus mengeluarkan kocek besar. Cukup katanya, dengan rutin berolah raga. “Sebenarnya semua orang sudah tahu kalau mau badannya bagus, harus rajin olahraga. Tapi kan penerapannya yang sulit. Apalagi di Jakarta, banyak orang menilai tak ada cukup waktu untuk olahraga. Yang ada hanya kerja, kerja dan kerja,” ujar mojang Bandung kelahiran 10 Oktober 1982 ini, Minggu (28/6).

Padahal, menurut Nita, olahraga bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Misalnya di kantor, bisa dengan turun naik tangga, push up, dan lainnya. “Jadi intinya, sebenarnya niat untuk olahraga lah yang diperlukan. Kalau mau badannya seksi, ya harus ada niat untuk itu,” ujar penyanyi yang memilih Elvy Sukaesih sebagai penyanyi dangdut favoritnya itu. Tak hanya dengan olahraga, Nita juga menganjurkan bagi masyarakat yang ingin memiliki tubuh ideal, untuk memperbanyak memakan sayuran.

“Sayuran itu penuh dengan serat sehingga baik untuk pencernaan. Pencernaan yang baik, akan mengurangi timbulnya lemak di bagian tubuh. Karena itu, sayuran menu wajib yang harus dilakukan. Minumnya, juga harus perbanyak air putih,” ujar penggemar salad ini.

Disinggung soal goyangannya yang hot, pelantun lagu dandut yang dibalut goyangan seksi ini mengaku itu tergantung dari pandangan yang menilai. “Kalau saya, seksi itu relatif. Kalau itu masuk dalam koridor seni pertunjukkan, saya kira tak berlebihan. Apalagi, dangdut kan identik dengan goyangan. Makin digoyang makin asyik,” tutupnya usai mengisi acara peringatan ulang tahun Jakarta ke 482 di Monas. (che/JPNN)

JAKARTA -- Penyanyi seksi Nita Thalia mengaku untuk memiliki tubuh indah, tak perlu harus mengeluarkan kocek besar. Cukup katanya, dengan rutin berolah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News