Nita/Putri Mengaku Kehilangan Sosok Greysia Polii/Apriyani Rahayu di French Open 2021

Nita/Putri Mengaku Kehilangan Sosok Greysia Polii/Apriyani Rahayu di French Open 2021
Pebulu tangkis ganda Putri Indonesia peraih medali emas Greysia Polii/Apriyani Rahayu memberi hormat saat pengibaran bendera Merah Putih pada upacara pemberian medali Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

jpnn.com, PARIS - Ganda putri Indonesia Nita Violina Marwah/Putri Syaikah sukses mengamankan tiket 16 besar French Open 2021 setelah menundukkan Amalie Magelund/Freja Ravn (Denmark).

Pada laga yang bergulir di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (26/10) malam WIB, Nita/Putri menang dengan skor identik 21-16, 21-16 atas Magelund/Ravn dalam waktu 54 menit

Usai pertandingan, ternyata Nita/Putri mengaku sangat kehilangan sosok kakak dalam diri Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ajang French Open.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 memutuskan tidak ambil bagian pada French Open 2021.

Hal itu membuat Nita merasa seperti ada yang kurang saat tampil karena Greysia/Apriyani kerap memberi nasihat kepadanya sebelum tampil.

"Cukup kehilangan dengan tidak adanya kak Greys (Greysia) dan Apri (Apriyani) di sini. Biasanya kan bareng terus. Ada yang selalu mengingatkan Apalagi kan kami bersama dari Uber Cup," ungkap Nita dalam rilis tertulis.

Nita sendiri termotivasi untuk bermain dengan baik di French Open 2021 untuk mengikuti jejak seniornya tersebut.

Hasilnya terbukti, pasangan muda ini langsung menaklukkan Megalund/Ravn (Denmark) di babak pertama.

Ganda putri Indonesia Nita Violina Marwah/Putri Syaikah mengaku ada yang hilang tanpa kehadiran Greysia Polii/Apriyani Rahayu di French Open 2021.