None Alia Bangga Anak Muda Jakarta Cinta Berkompetisi

None Alia Bangga Anak Muda Jakarta Cinta Berkompetisi
Alia Laksono bersama juara KBR Cup III. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Alia Noorayu Laksono yang juga wakil II None Jakarta Timur, bangga kepada pemuda yang aktif mengikuti kompetisi. Menurutnya, kompetisi sangat bagus bagi pemuda Indonesia untuk membuktikan bahwa dirinya memiliki sesuatu yang dapat dibanggakan. 

Hal tersebut dipaparkannya dalam pembukaan kegiatan KBR Cup III yang diselenggarakan di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Alia memgharapkan seluruh peserta final tersebut menjunjung tinggi sportifitas dan selalu menjadikan ajang kompetisi ini untuk mengharumkan daerahnya masing–masing.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi saluran yang positif serta dapat menjadi kebanggaan bagi warga masyarakat di tempat ini”, ujar Alia.

KBR CUP III merupakan ajang kompetisi yang bermula dari adanya 2 tim sepakbola Tunas Muda FC dan Persekaba yang pada tahun 2015 dilebur menjadi 1 kesebelasan dengan nama Kampung Baru Selection. KBR CUP III diikuti 24 kesebelasan dan dibagi menjadi 4 group.

Dalam kesempatan ini pun Alia mengharapkan para pemuda Jakarta, khususnya Jakarta Timur dapat memilih kegiatan yang lebih bermanfaat seperti berolahraga dan berorganisasi,

“Pemuda saat ini harus rajin olahraga dan karang taruna harus lebih aktif lagi, lebih banyak kegiatan diluar rumah agar banyak informasi serta pengalaman, jangan cuma nongkrong–nongkrong aja," tambahnya.

Selain itu ucapan selamat kepada seluruh juara pada kompetisi tersebut juga diucapkan,

Alia Noorayu Laksono yang juga wakil II None Jakarta Timur, bangga kepada pemuda yang aktif mengikuti kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News