Nonton Bareng Rombongan Anak-Anak

Nonton Bareng Rombongan Anak-Anak
Atiqah Hasiholan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Dalam keriuhan laga amal antara AC Milan Glorie melawan Indonesia All Star Legends pada Minggu malam lalu (4/9), tampak pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang juga menonton pertandingan tersebut. Namun, keduanya tidak sendiri. Mereka membawa serta rombongan anak-anak.

Ketika ditanya, Atiqah mengungkapkan, dirinya dan kekasihnya sengaja mengajak keponakan-keponakannya serta 20 anak yatim untuk menonton laga amal tersebut. "Iya, dateng sama Rio. Sama keponakan-keponakan juga dateng-nya. Jadi, rame-rame sama ngajak anak-anak yatim juga," ungkapnya.

Artis 29 tahun itu menuturkan, dirinya memang sengaja mengajak anak-anak yatim dari dua yayasan di kawasan Tebet. Namun, ide menonton bareng tersebut justru datang dari keponakan-keponakannya. "Inisiatif nonton pertandingan ini malah dari keponakan-keponakan saya. Mumpung masih libur sekolah juga," katanya.

Awalnya, kata bintang Lux itu, dirinya hanya ingin bersilaturahmi dengan anak-anak yatim. Namun, karena ada inisiatif dari keponakannya tersebut, dia pun memutuskan untuk mengajak serta anak-anak yatim tersebut menonton pertandingan. "Iya, memang pengin beda aja," ujarnya.

JAKARTA - Dalam keriuhan laga amal antara AC Milan Glorie melawan Indonesia All Star Legends pada Minggu malam lalu (4/9), tampak pasangan selebriti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News