Norwich vs Liverpool: Jurgen Klopp Tercengang Melihat Takumi Minamino

Norwich vs Liverpool: Jurgen Klopp Tercengang Melihat Takumi Minamino
Winger Liverpool Takumi Minamino (18) merayakan golnya ke gawang Norwich bersama sejumlah rekannya. Foto: (Liverpool FC)

jpnn.com, NORWICH - Liverpool menggasak tuan rumah Norwich City 3-0 pada babak ketiga Carabao Cup, Rabu (22/9) dini hari WIB.

Bertarung di Carrow Road, Takumi Minamino menjadi bintang Liverpool lewat dua golnya pada menit 4' dan (80') serta satu gol tambahan lainnya berasal dari Divock Origi (50’).

Dilansir dari WhoScored, pemain asal Jepang itu membuat dua tembakan, satu dribel sukses, serta mencatatkan akurasi umpan sebesar 85 persen di laga kontra Norwich.

Penampilan ciamik Minamino langsung mendapat sanjungan dari pelatih The Reds, Jurgen Klopp.

"Taki (Minamino) bermain sangat bagus pada pertandingan ini. Kami menempatkannya di lini tengah di babak kedua karena itu dalam momen yang bagus."

"Dia turun mengisi ruang yang tepat dan terlibat dalam semua operan dengan Tyler Morton dan Alex Oxlade-Chamberlain, kemudian dia dapat menggunakan kecepatannya untuk mencetak gol, dia sangat cerdas," tutur Klopp.

Manajer asal Jerman itu menyebut Minamino sebagai pemain yang pintar dalam memanfaatkan ruang.

"Dia (Minamino, red) juga punya kesadaran yang sangat baik dan gol yang kedua saya bahkan tidak tahu bagaimana bola masuk," ungkap Klopp dilansir dari Mirror.

Liverpool menggasak tuan rumah Norwich City 3-0 pada babak ketiga Carabao Cup, Rabu (22/9) dini hari WIB. Laga ini menjadi ajang pembuktian Takumi Minamino.