Nova Eliza Masih Tunggu Tawaran

Nova Eliza Masih Tunggu Tawaran
Nova Eliza Masih Tunggu Tawaran
JAKARTA - Sejak melahirkan Naima Malinka, 26 Desember 2008 lalu, Nova Eliza berhenti berakting. Istri Mirwan Suwarso itu sengaja menolak sejumlah tawaran sinetron dan film televisi (FTV) karena ingin fokus mengurus buah hatinya.

Kini saat perempuan berdarah Aceh tersebut berhasrat kembali menekuni dunia seni peran, justru tak ada tawaran yang datang. "Belum dapat tawaran lagi," ujarnya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (9/2) malam.

Meski kangen berakting, pemain film Rindu Kami Padamu (2004) dan Susahnya Jadi Perawan (2008) itu tak ingin memaksakan diri. Kelak, jika ada tawaran akting, dia mengaku tetap akan selektif memilih peran. "Tetap harus pilih-pilih," katanya.

Walaupun sedang tak syuting, bukan berarti Nova hanya menghabiskan waktu di rumah, mengurus si kecil. Sudah setahun terakhir ini dia sibuk mengelola studio yoga dan pilates, Bodylicious miliknya, yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

JAKARTA - Sejak melahirkan Naima Malinka, 26 Desember 2008 lalu, Nova Eliza berhenti berakting. Istri Mirwan Suwarso itu sengaja menolak sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News