Nova Eliza Siap Jadi Single Parent

Nova Eliza Siap Jadi Single Parent
Nova Eliza. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
NOVA Eliza membantah tudingan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di balik gugatan cerainya kepada sang suami, Mirwan Suwarso. Yang ada adalah, kedua pihak sama-sama sibuk dengan karir masing-masing. "Tidak ada kekerasan sama sekali," tegas Nova.

Perempuan asal Aceh itu juga membantah bahwa rumah tangganya retak karena dia kembali ke dunia hiburan setelah tiga tahun vakum. Nova mengaku suaminya tidak pernah melarang berkarir di dunia hiburan. "Nggak ada larangan oleh siapa pun. Anak dan keluarga saya sangat support untuk bikin single ini," beber perempuan ayu yang baru saja meluncurkan single Putus Nyambung itu.

Ibu satu anak tersebut merasa perlu mengungkap itu karena gugatan cerainya terhadap Mirwan muncul tak lama setelah dia banting stir jadi penyanyi dan meluncurkan single perdana.

Diakui Nova, setelah terjun ke dunia hiburan, intensitas pertemuan dengan Mirwan berkurang. "Sebenarnya tak ada yang berubah. Tapi, memang waktunya susah. Sekarang ini terus terang karena Naima (putrinya) sudah cukup besar, saya baru berani sibuk lagi," ungkapnya.

NOVA Eliza membantah tudingan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di balik gugatan cerainya kepada sang suami, Mirwan Suwarso. Yang ada adalah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News