Novanto Ajak Anak Muda Sumut Gabung Golkar

Novanto Ajak Anak Muda Sumut Gabung Golkar
Ketum Golkar Setya Novanto. Foto: ist for jpnn

jpnn.com - LANGKAT - Ketua Umum Golkar Setya Novanto melepas peserta festival drum band dari 34 kabupaten/kota Sumatera Utara di Langkat, Jumat (27/10).

Dalam kesempatan itu, Novanto mengajak anak-anak muda peserta festival bergabung dengan Golkar. 

"Ayo kita bangun Sumatera Utara bersama Golkar" ujar dia. 

Pria yang akrab disapa Setnov itu mengaku akan menjadikan Golkar partainya anak muda. Menurutnya, di Golkar anak muda tidak hanya bisa menempa diri mengasah kepemimpinan dan wawasan politiknya, tetapi sekaligus bisa menyalurkan minat dan bakatnya.

Dari acara itu, Novanto kemudian beranjak menghadiri dan membuka pengobatan masal gratis yang dihadiri ribuan warga Langkat. Pengobatan gratis bagi warga ini bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia Langkat.

Warga yang sebagian besar berusia lanjut, diperiksa secara bergilir dan diberi obat. Novanto juga mendoakan dan memberi semangat kesembuhan bagi para warga.

Kedua acara tersebut digelar sebagai rangkaian dari pelantikan pengurus DPD Golkar Sumatera Utara. Novanto ingin membangun tradisi baru dalam berpartai. Kegiatan-kegiatan seremonial di hotel dan gedung-gedung mewah dirasanya sudah harus ditinggalkan. 

"Mari perbanyak kegiatan bersama rakyat. Pelantikan pengurus bisa dilaksanakan di lapangan terbuka, supaya rakyat tahu dan ikut menikmati. Juga bisa di pantai bersama nelayan atau di kebun bersama petani dan warga masyarakat. Saatnya Golkar menyatu kembali dengan rakyat," demikian mantan Ketua DPR RI ini.

LANGKAT - Ketua Umum Golkar Setya Novanto melepas peserta festival drum band dari 34 kabupaten/kota Sumatera Utara di Langkat, Jumat (27/10). Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News