JPNN.com

Novanto Minta Kader Muda Jadi Pelopor

Selasa, 26 Juli 2016 – 12:31 WIB Novanto Minta Kader Muda Jadi Pelopor - JPNN.com

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Setya Novanto meminta kader muda agar menjadi pelopor kebangkitan dan kebesaran Partai Golkar. Kader muda menurut Novanto, harus berada di depan karena mereka adalah masa depan Partai Golkar.

"Kader-kader muda harus menunjukan kepeloporannya dalam berjuang membesarkan Golkar," kata Novanto di sela-sela halal bihalal yang diselenggarakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah.

Hadir pada acara tersebut antara lain Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid, Ketua Umum AMPG Fahd El Fouz A Rafiq, dan pengurus DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai, Roem Kono, Robert Kardinal, Ahmad Hidayat Mus, dan Ace Hasan Syadzily.

Mantan Ketua DPR ini meminta AMPG dan kader muda Golkar lainnya agar mempelopori gerakan kekaryaan dan kerja-kerja yang menyentuh sosial-kemasyarakatan.

"Apa yang dilakukan AMPG dengan mengadakan santunan 15 ribu anak yatim merupakan langkah yang patut diapresiasi," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Novanto memberikan motivasi kepada anak-anak yatim-piatu. Menurutnya, anak yatim-piatu tidak menjadi halangan untuk maju menjadi sukses. Novanto juga menyerahkan bantuan sepeda kepada beberapa anak yatim-piatu yang dapat menghafal beberapa ayat Alquran.

"Banyak kisah yang menunjukan kesuksesan dan keberhasilan karena kemauan dan kerja keras untuk belajar meraih cita-cita," pungkasnya.(fas/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...