November, Beckham di Indonesia

November, Beckham di Indonesia
November, Beckham di Indonesia
JAKARTA - Para penggemar David Beckham di Indonesia siap-siaplah menyambut kabar gembira. Gelandang yang moncer bersama klub Manachester United tersebut bakal datang ke Indonesia pada November mendatang.

 

Kedatangan Beckham yang saat ini berbaju LA Galaxy itu pun dipastikan tidak sendiri. Dia bakal mengunjungi Indonesia bersama seluruh anggota klub LA Galaxy ke Jakarta. Mengenai jadwal pasti kedatangan masih dirahasiakan, hanya suami Victoria Beckham akan berada di Indonesia minimal empat hari lamanya.

 

Nah, LA Galaxy juga dijadwalkan untuk melakoni uji coba melawan timnas Indonesia pada 30 November mendatang. Setelah itu, dia akan berada di Indonesia untuk melakoni kegiatan lainnya sekitar dua sampai empat hari daalam kegiatan besar bertajuk LA Galaxy Herbalife Asia Pacific 2011.

 

"Jadwal LA Galaxy dan Beckham kemari salah satunya adalah tanding dengan timnas. setelah pertandingan itu, dia akan ada di  Jakarta sekitar empat hari," terang Hasani Abdulgani, Presdir Even Organizer yang mendatangkan Beckham.

 

JAKARTA - Para penggemar David Beckham di Indonesia siap-siaplah menyambut kabar gembira. Gelandang yang moncer bersama klub Manachester United tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News