Novi Amilia Diusir dari Kos

Novi Amilia Diusir dari Kos
Novi Amilia Diusir dari Kos

jpnn.com - JAKARTA - Novi Amilia, mantan model yang gangguan mental dan menabrak sejumlah orang kini berbuat ulah. Karena makin stres menghadapi tuntutan 7 bulan penjara dia mengamuk dan mencoba bunuh diri. Tangan dan kakinya disayat-sayat dengan pecahan kaca.

Kini wanita seksi itu mendapatkan perawatan di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas ini pun tidak tahu kemana dia tinggal setelah keluar dari rumah sakit. Lantaran dia diusir dari kosya. "Ya memang dia diusir dari kos. Dia juga tidak tahu mau tinggal di mana setelah keluar," kata pengacara Novi, Rangga Lukita dalam perbincangan, Minggu (29/9).

Saat ini barang-barang Novi masih berada di kos lamanya di kawasan Setiabudi Jakarta. Terkait dengan tempat tinggal barunya, Novi sempat meminta dibantu oleh tim pengacara. "Dia kemarin bilang, bang bantu saya cari kosan dong," ujar Rangga yang kemarin menjenguk Novi di RSKO Cibubur.

Menurut Rangga, tim dokter RSKO belum memberikan informasi kapan Novi dapat keluar dari rumah sakit. Novi, kata Rangga, juga ingin bertahan di RSKO.
"Katanya dia ingin menenangkan diri, kalau di rumah sakit kan ada psikolog," kata Rangga.

Novi Amilia kembali mengamuk di kamar kosnya Jumat (27/9) lalu pukul 16.00 WIB. Saat ingin diamankan polisi Novi sedang melukai dirinya dengan pecahan kaca. Dia juga meronta-ronta. Begitu berhasil diamankan Novi langsung dibawa ke Polsek Setiabudi. Namun karena tangannya luka dia dilarikan ke Puskesmas Guntur yang tidak jauh dari polsek.

Sebelumnya, Novi juga pernah mengamuk pada bulan Juli di pinggir jalan Mampang Prapatan. Dia sempat melepasi bajunya. "Kita dapat telepon dari pemilik kosan, kalau Novi ngamuk-ngamuk sendiri di kamarnya. Saat dijemput reserse dia ternyata lagi berusaha melukai tangannya dengan pecahan kaca," ujar Kasubag Humas Polsek Setiabudi, Ipda Suryanta.

Apa Novi sempat meronta dan ngamuk saat dibawa ke Polsek? "Iya, Itu saat mau diamankan. Dia dipegangi sama anggota, dipegang, karena berusaha melukai diri sendiri," jawab Suryanta.

Sehari sebelum mengamuk di kamar kosnya, Novi Amilia pergi ke klub bersama temannya sesama model, Anggita Sari. Padahal, seharusnya Novi menunjukkan sikap yang baik sampai persidangannya selesai. Apa tanggapan pengacara?

JAKARTA - Novi Amilia, mantan model yang gangguan mental dan menabrak sejumlah orang kini berbuat ulah. Karena makin stres menghadapi tuntutan 7

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News