Novri Setiawan Optimistis Persija Bisa Menang Meski Krisis Striker

Novri Setiawan Optimistis Persija Bisa Menang Meski Krisis Striker
Pemain Persija Jakarta Marko Simic dan Novri Setiawan. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BOGOR - Winger Persija Jakarta Novri Setiawan tak mau pusing dengan pernyataan pelatih yang menyebut Persija sedang krisis striker.

Dia memastikan, target timnya di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (17/2) sore, tak berubah, yaitu meraih kemenangan.

Novri mengakui, selama ini Persija juga pernah kurang pemain di posisi bek sayap ataupun posisi yang lain. Hanya, Novri merasa tim selalu bisa keluar dari krisis.

Apalagi, dalam laga sore ini, Persija masih memiliki satu striker gaek dan berpengalaman, Bambang Pamungkas.

Dia menegaskan, setelah kekalahan 1-3 dari Newcastle Jets di Australia Selasa (12/2) lalu, dia dan rekan-rekannya sudah berbenah dan mematangkan taktik strategi.

"Kalau buat pemain, saya rasa kami semua sudah melupakan kekalahan kemarin dan yang terpenting hari ini main maksimal, kami optimistis bisa menang," tegasnya, saat dihubungi Minggu (17/2)

Novri sendiri adalah pemain yang memiliki finishing bagus. Jadi, bukan hanya jago penetrasi, dia diprediksi juga bisa menjadi solusi lini depan Macan Kemayoran saat striker Bambang Pamungkas dimatikan pemain lawan. (dkk/jpnn)


Winger Persija Jakarta Novri Setiawan tak mau pusing dengan pernyataan pelatih yang menyebut Persija sedang krisis striker.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News