NSYNC: Cuma Reuni, No Come Back

NSYNC: Cuma Reuni, No Come Back
NSYNC pada masa jayanya. Foto: Billboard

jpnn.com - Dua puluh tiga tahun sejak debut, NSYNC akhirnya menerima bintang di Hollywood Walk of Fame. Senin waktu setempat (kemarin WIB, Red), Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Justin Timberlake mengikuti upacara penyerahan bintang tersebut.

Itu merupakan kali pertama mereka bereuni selama hampir dua tahun terakhir. ’’Aku melihat band ini berevolusi selama bertahun-tahun. Itu berarti aku menghabiskan 10 menit untuk membaca halaman Wikipedia mereka,’’ canda host Ellen DeGeneres yang kebagian peran menyampaikan pidato.

’’Aku tahu nama NSYNC berasal dari ibu Justin, Lynn (Bomar, Red). Katanya, saat lima orang ini bernyanyi, terdengar in sync (sinkron),’’ lanjut DeGeneres.

Lima member NSYNC berterima kasih kepada fans, keluarga, dan rekan-rekannya yang mengusulkan mereka menerima bintang Walk of Fame.

’’Empat pria ini sangat berarti untukku. Kami keluarga yang sesungguhnya. Terima kasih atas memori yang kita buat, waktu yang kita bagi, dan keluarga yang kita bangun dari ini,’’ tutur Timberlake.

Momen tersebut cukup mengobati kerinduan para fans NSYNC. Terlebih, mereka resmi hiatus sejak 2002. Masing-masing mempunyai hidup sendiri. Tidak semua melanjutkan karir sebagai musisi.

Reuni itu pun terasa berharga. Namun, Bass menegaskan bahwa mereka tidak akan come back sebagai grup.

’’Tidak ada rencana, paling tidak saat ini. Kami hanya menikmati hari ini,’’ tandas Bass sebagaimana dilansir People. (adn/c20/na)

Dua puluh tiga tahun sejak debut, NSYNC akhirnya menerima bintang di Hollywood Walk of Fame. Momen tersebut cukup mengobati kerinduan para fans NSYNC


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News