Nuansa Hijau Tampak Selimuti Bandung

Nuansa Hijau Tampak Selimuti Bandung
Nuansa Hijau Tampak Selimuti Bandung
BANDUNG - Nuansa hijau terasa menyelimuti Kota Bandung Jawa Barat. Bukan dari pepohonan, namun hijaunya Kota Kembang kali ini lebih dikarenakan banyaknya atribut Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memang identik dengan warna hijau.

Bendera-bendera maupun spanduk partai berlambang Kabah itu memang tampak terpasang hampir di setiap sudut Kota Bandung yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Muktamar PPP VII, pada 3-6 Juli 2011 ini. Seperti terpantau pada Sabtu (2/7) sore,  di beberapa titik Jalan Tol Cikampek, Cipularang dan Padalarang misalnya, sudah bertebaran bendera, spanduk, maupun baliho PPP.

Pemandangan seperti itu pun terlihat hingga keluar jalan tol dan memasuki Kota Bandung. Sementara, karena memang kebetulan juga merupakan momen akhir pekan (weekend), kemacetan cukup parah melanda sebagian besar wilayah kota yang dikenal kerap menghasilkan artis dan band papan atas Indonesia itu.

Persiapan Muktamar VII PPP sendiri sudah dimatangkan sedemikian rupa oleh panitia. Baliho dan spanduk yang menandakan digelarnya muktamar, banyak terpantau di pinggir-pinggir jalan Kota Bandung. Nuansa hijau pun semakin terasa, ketika memasuki area muktamar yang rencananya akan dibuka oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu (3/7) besok, tepatnya di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).

BANDUNG - Nuansa hijau terasa menyelimuti Kota Bandung Jawa Barat. Bukan dari pepohonan, namun hijaunya Kota Kembang kali ini lebih dikarenakan banyaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News