Nuh Instruksikan Perketat Pengawasan Proyek Kemdiknas

Nuh Instruksikan Perketat Pengawasan Proyek Kemdiknas
Nuh Instruksikan Perketat Pengawasan Proyek Kemdiknas
JAKARTA - Inspektor Jenderal (Irjen) Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas), Musliar Kasim menegaskan, pihaknya telah diisntruksikan oleh Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) M Nuh untuk melakukan evaluasi terhadap pengadaan barang di lingkungan Kemdiknas selama tahun 2010.

Menurutnya, hal ini merupakan salah satu upaya Kemdiknas untuk menghindari terjadinya penyelewenangan di dalam lingkungan Kemdiknas. Selain itu, adanya dugaan korupsi yang menimpa salah satu staff Kemdiknas saat ini juga menjadi pembelajaran bagi Kementerian.

“Pak Menteri sudah memerintahkan kita untuk segera melakukan evaluasi pengadaan barang dan segala bentuk proyek sejak tahun 2005 hingga tahun 2010,” ujar Musliar ketika ditemui di Gedung Kemdiknas, Jakarta, Jumat (30/9).

Disebutkan, dalam melakukan evaluasi terhadap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Kemdiknas tersebut akan difokuskan pada  3 unit kerja. Antara lain, Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), Sekretariat Jenderal (Setjen), dan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Anak Usia Dini dan Nonformal Informal (PAUDNI).

JAKARTA - Inspektor Jenderal (Irjen) Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas), Musliar Kasim menegaskan, pihaknya telah diisntruksikan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News