Nurdin Halid Legawa Tak Maju Lagi

Setelah Bebas dari Rutan Salemba

Nurdin Halid Legawa Tak Maju Lagi
Nurdin Halid Legawa Tak Maju Lagi
JAKARTA - Nurdin Halid akhirnya kembali menghirup udara bebas. Kamis pagi (27/11), dia dibebaskan dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba. Karena belum melepas jabatannya sebagai ketua umum PSSI, dia pun sudah bisa kembali memimpin otoritas sepak bola nasional tersebut.

Bakal kembalinya Nurdin pun direspons berbeda oleh beberapa pihak. Pengurus PSSI jelas merespons positif. Bahkan, mereka mengaku sangat bersyukur atas bebasnya Nurdin. Sebab, bagi mereka, dengan kembalinya Nurdin, PSSI bisa semakin fokus menjalankan tugas.

''Apalagi, kami kan akan menggelar munaslub (musyawarah nasional luar biasa) dan munas (musyawarah nasional). Jadi, kehadiran Pak Nurdin tentu akan membuat kerja kami semakin solid,'' ujar Mafirion, anggota komite eksekutif PSSI.

Rencananya, PSSI mengadakan munaslub pada akhir Desember ini untuk mengesahkan revisi pedoman dasar PSSI. Sedangkan munas untuk memilih pengurus baru kabarnya bakal dilangsungkan bulan kedua 2009.

JAKARTA - Nurdin Halid akhirnya kembali menghirup udara bebas. Kamis pagi (27/11), dia dibebaskan dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba. Karena belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News