Nuri Maulida Ingin Ikut Bisnis Spa

Nuri Maulida Ingin Ikut Bisnis Spa
Nuri Maulida Ingin Ikut Bisnis Spa
JAKARTA - Nuri Maulida mulai menikmati dunia bisnis. Setelah memproduksi sepatu dan membuka salon, kini dia tengah menggodok rencana untuk membuka tempat spa. Dia terinspirasi temannya sesama artis, Imey Liem, yang baru saja merintis bisnis tersebut.

"Selain kasih support, aku datang ke sini karena mau belajar. Aku pengen buka (tempat spa) sendiri. Aku nggak mau asal-asalan, karena nanti malah nggak ada hasilnya," ujarnya di sela pembukaan Spanish Boutique Spa and Salon di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin (17/2).

Meski awalnya coba-coba, kini aktris kelahiran Bandung, 22 November 1985 itu, ingin terus mengembangkan bisnisnya. Dia ingin tetap produktif, meski nanti tak lagi menggeluti dunia entertainment, khususnya akting seperti sekarang ini. "Aku memikirkan masa depan. Aku nggak mau mengandalkan dunia entertainment saja. Aku pengen punya tabungan untuk masa depan," katanya.

Dia memilih bisnis yang tak jauh-jauh dari dunia perempuan. Karena, selain prospeknya bagus, dia menjalaninya dengan senang hati karena didasari kesenangan pribadi. "Kalau bekerja dengan hati, hasilnya lebih baik," pungkas perempuan yang juga berbisnis pakaian dan aksesoris bareng mamanya itu. (eos/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
KD Siapkan Mental Raul

JAKARTA - Nuri Maulida mulai menikmati dunia bisnis. Setelah memproduksi sepatu dan membuka salon, kini dia tengah menggodok rencana untuk membuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News