Nuri Maulida Kini Lebih Centil

Nuri Maulida Kini Lebih Centil
Nuri Maulida Kini Lebih Centil
PERAN sebagai Kayla dalam sinetron Cinta Fitri, membuat Nuri Maulida lekat dengan imej perempuan lemah lembut dan berhati sensitif. Tetapi lewat single terbarunya bertajuk Pacarmu Lebih dari Satu, dia berusaha mengubahnya.

"Selama ini karakter Nuri di sinetron selalu nangis dan terzalimi. Jadi Nuri pengen memperlihatkan bahwa Nuri juga bisa ceria dan bisa gokil," ujarnya di sela peluncuran single bergenre pop itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Aslinya, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 November 1985 itu memang sosok yang ceria dan sedikit centil. Itu sebabnya, tak ada kesulitan baginya untuk membawakan Pacarmu Lebih dari Satu yang bertempo cepat.

"Lagu ini sesuai karakter aku banget. Kalau lagi kumpul sama keluarga dan teman-teman, aku memang suka gokil-gokilan. Pokoknya di lagu ini Nuri menawarkan sesuatu yang berbeda, yang bisa bikin semangat," katanya lantas tersenyum.

PERAN sebagai Kayla dalam sinetron Cinta Fitri, membuat Nuri Maulida lekat dengan imej perempuan lemah lembut dan berhati sensitif. Tetapi lewat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News