Nutrafor Gold Coffee, Minuman Serbuk Kopi Penambah Stamina & Bermanfaat Bagi Kesehatan

Nutrafor Gold Coffee, Minuman Serbuk Kopi Penambah Stamina & Bermanfaat Bagi Kesehatan
Nutrafor Gold Coffee, minuman serbuk kopi yang berfungsi menambah stamina, multivitamin dan mineral. Foto: Dokumentasi PT Novell Pharmaceutical Laboratories

jpnn.com, JAKARTA - PT Novell Pharmaceutical Laboratories menghadirkan Nutrafor Gold Coffee, minuman serbuk kopi yang berfungsi menambah stamina, multivitamin dan mineral yang hilang akibat aktivitas sehari-hari.

Pada umumnya, masyarakat memilih mengonsumsi produk penambah tenaga atau energy booster, seperti kafein ketika stamina tidak prima.

Namun, menggunakan produk tersebut secara berlebihan dan dalam jangka panjang akan berakibat buruk terhadap kesehatan, mengingat ginjal dan jantung diforsir bekerja lebih keras.

Untuk itu, PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan kopi serbuk siap seduh dengan kandungan gizi lengkap dan bermanfaat bagi tubuh.

Nutrafor Gold Coffee muncul dengan dua varian, yakni original dan creamy.

Berbahan dasar kopi, gula, dan krimer, Nutrafor Gold Coffee turut memelihara metabolisme agar senantiasa bekerja optimal.

Product Manager Nutrafor Gold Coffee Bagus Arigunanto mengatakan kebiasaan konsumen untuk memulihkan stamina dan mood dengan mengonsumsi energy booster, suplemen, jamu, atau kopi menjadi peluang yang menjanjikan ketika kata 'kopi' bisa dibuat menjadi 'bukan sekadar kopi'.

"Nutrafor Gold Coffee hadir dengan komposisi lengkap seperti siberian ginseng, Omega 3, vitamin B kompleks, zinc, dan kalsium. Komposisi tersebut tidak dimiliki kopi lain, dan komposisi multivitamin yang terkandung dalam kopi sejenis sama dengan produk lainnya yang beredar di pasaran," ujar Bagus, Kamis (1/12).

PT Novell Pharmaceutical Laboratories menghadirkan Nutrafor Gold Coffee, minuman serbuk kopi siap seduh yang berfungsi menambah stamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News