Nyaman Berolahraga dengan 3 Bra Koleksi Kate Hudson

Nyaman Berolahraga dengan 3 Bra Koleksi Kate Hudson
Kate Hudson keluarkan koleksi bra fabletics. Foto: Pop Sugar

jpnn.com - Tak hanya sekadar kenyamanan, pakaian olahraga zaman now pun kini lebih fashionable. Salah satunya bra fabletics dari Kate Hudson. Belum lama ini, Kate Hudson merilis koleksi bra dengan dilengkapi fitur dan gaya terbaru.

Terdapat 3 jenis bra terbaru dan telah diuji. Mulai dari aktivitas melompat dan berlari hingga peregangan. Ketiganya memiliki kenyamanan yang luar biasa sebab telah disesuaikan untuk setiap jenis dan aktivitas tubuh. Berikut ini tiga bra olahraga koleksi terbaru dari Kate Hudson seperti dilansir dari Pop Sugar, Rabu (29/8).

1. Zoe Zip-Up Bra

Bra ini cocok dikenakan untuk perempuan yang membutuhkan dukungan maksimal saat olahraga. Dengan sisipan fitur mesh yang dingin dan detail adjust-to-fit, akan memudahkan untuk bergerak dan bernafas. Selain itu dan fitur resleting front-and-off yang lebih praktis.

2. Kessler Medium Support Sports Bra

Bra yang satu ini dirancang untuk perempuan yang gemar berlari. Seperti diungkapkan pelari andal, Anny Martinez. "Sebagai seorang pelari, bra olahraga yang baik adalah kunci untuk pengalaman latihan saya. Bra ini memberi saya fitur dukungan yang ideal pada kenyamanan maksimal. Kainnya sangat bagus di kulit dan memiliki desain  punggung yang manis," ucapnya.

3. Connar Bra Seamless

Bra yang satu ini cocok untuk olahraga seperti yoga, pilates atau saat anda sedang di tempat gym. Memiliki bahan connar mulus sangat nyaman sehingga bisa menjadi bra sehari-hari Anda. Desain punggung dibuat terbuka dan sangat cocok untuk menjaga badan tetap sejuk selama kelas yoga. (fid/JPC)


Belum lama ini, Kate Hudson merilis koleksi bra khusus berolahraga dengan dilengkapi fitur dan gaya terbaru.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News