Nyaman dengan Pria Lebih Tua

Nyaman dengan Pria Lebih Tua
Aronofsky dan Jennifer Lawrence. Foto: eonline.com

jpnn.com - Usia tidak menjadi halangan bagi Jennifer Lawrence untuk menjalin hubungan serius dengan sutradara Darren Aronofsky. Padalah aktris yang sedang moncer itu 22 tahun lebih muda dari sang kekasih.

Diketahui, JLaw (sapaan Lawrence) bertemu dengan Aronofsky saat sama-sama terlibat dalam pembuatan film Mother.

Aronofsky adalah sutradara film tersebut, sedangkan JLaw menjadi pemeran utamanya.

Orang dekat pasangan tersebut memberitahu bahwa mereka mulai berkencan sejak September lalu. "Jennifer termasuk yang nyaman dengan pria lebih tua karena wanita itu dewasa dan fokus," kata si sumber, seperti dilansir RMOL.co, Senin (3/4).

Aronofsky adalah lulusan Harvard University dan American Film Institute. Selain sutradara, dia juga seorang penulis naskah, produser, dan aktivis lingkungan.

Meski umur berjarak jauh, namun keduanya tampak tidak ingin terlalu lama terpisah secara fisik. Hal ini nampak dari upaya Aronofsky jauh-jauh ke Budapest, Hongaria demi menjumpai JLaw yang sedang mengambil gambar untuk film Red Sparrow.

Dan ketika Lawrence libur, dia langsung bergabung dengan Aronofsky dan putra sang sutradara, Henry di New York. Henry merupakan buah hati Aronofsky dengan aktris Rachel Weisz.

"JLaw telah kepincut pesona dan kepintaran Aronofsky sejak mulai bekerja dengan pria tersebut," lanjut sang sumber.

Usia tidak menjadi halangan bagi Jennifer Lawrence untuk menjalin hubungan serius dengan sutradara Darren Aronofsky. Padalah aktris yang sedang moncer

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News