Nyaris Diperkosa Bapak Tiri

Nyaris Diperkosa Bapak Tiri
Nyaris Diperkosa Bapak Tiri
PALEMBANG -- Seorang gadis bau kencur, sebut saja Ninuk (14), nyaris jadi korban asusila yang dilakukan bapak tirinya bernama Harta Gunawan alias Ang (40) warga Lubuk Layang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. Untungnya perbuatan bejat itu keburu ketahuan istrinya, hingga pelaku melarikan diri dan dikejar massa

Informasi yang dihimpun, pagi itu sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (17/10), Ninuk seorang diri di rumahnya. Ibu dan neneknya sedang pergi ke rumah tetangganya yang sedang hajatan.

Ninuk yang hendak membersihkan kamar orang tuanya kaget melihat ada pelaku dengan kondisi telanjang. Melihat Ninuk masuk ke kamarnya, pelaku yang sudah berat ujung langsung menarik tangan.

Setelah itu tubuh Ninuk ditarik ke kasur dan ditindih. Saat pelaku berusaha membuka celana, Ninuk lalu berteriak sekencangnya. Apa lacur, teriakan itu didengar ibu dan neneknya yang langsung pulang ke rumah. Karena ketahuan aksi bejatnya, pelaku langsung melarikan diri.  Massa yang geram atas ulahnya sempat mengejar, namun sayangnya pelaku berhasil meloloskan diri.

PALEMBANG -- Seorang gadis bau kencur, sebut saja Ninuk (14), nyaris jadi korban asusila yang dilakukan bapak tirinya bernama Harta Gunawan alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News