Oalah! Dua Motor Terparkir Di Teras Tiba-Tiba Dibakar Orang Tak Dikenal

Oalah! Dua Motor Terparkir Di Teras Tiba-Tiba Dibakar Orang Tak Dikenal
Dua unit motor Sumitro yang dibakar Jumat malam. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BINTAN - Sumitro, 35, warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Pulai III, belum habis pikir ketika menemukan dua unit motornya yang diparkir di depan rumah hangus terbakar. 

Namun ia menduga dua motor Yamaha Nuvo Z BP 5883 TO dan Honda Revo BP 3362 TU itu sengaja dibakar dibakar orang tak dikenal (OTK), Rabu (7/1) sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 10 Juta.

Kepada polisi ia mengatakan terbakarnya dua sepeda motornya itu pertama kali diketahui dari warga. Mereka berteriak dan membuat korban bangun. Ketika keluar rumah, korban melihat motor yang terparkir di teras rumah sudah terbakar.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Zulkarnain, membenarkan adanya peristiwa pengrusakan dan pembakaran dua sepeda motor yang dilaporkan oleh Sumitro selaku pemiliknya. Pihaknya pun akan menindak lanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan.

“Akan kami lakukan penyelidikan dulu terkait dibakarnya dua motor milik pelapor tersebut,” ujar zulkarnain, seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN) Sabtu (9/1).

Dikatakan Zulkarnain, saat ini pihaknya masih memintai keterangan pelapor selaku pemilik kendaraan dan juga beberapa warga disekitar yang melihat.

“Saksi yang melihat langsung kejadian dibakarnya motor tersebut minim. Yang jelas kami mintai keterangan dari pemilik motor selaku pelapor,” kata Zul.

Dilanjutkan Zul, dalam laporannya pelapor tidak mengetahui sebab motornya tersebut terbakar. Karena pada saat itu korban sedang tidur dan mendengar teriakan dari warga.

BINTAN - Sumitro, 35, warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Pulai III, belum habis pikir ketika menemukan dua unit motornya yang diparkir di depan rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News