Oalah.. Masih Remaja Kok Udah Malak, Beraatt Brooo...

Oalah.. Masih Remaja Kok Udah Malak, Beraatt Brooo...
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dua anak baru gede DG dan RI harus rela mendekam di jeruji besi. Keduanya diciduk polisi lantaran memalak Rp 50 ribu dari muda-mudi yang tengah berpacaran di Taman Menteng, Jl.HOS Cokroaminoto, Jakarta, Jumat (4/12) dini hari.

Sebelum melakukan aksinya, DG dan RI mencari sejoli yang tengah pacaran. Setelah mendapatkan target, pelaku langsung meminta barang berharga sambil mengacungkan pisau lipat.

"Karena tidak membawa barang berharga, pasangan kekasih ini hanya memberikan uang sebesar Rp 50 ribu yang dibawanya," kata Kanit Reserse Kriminal Polsek Metro Mentengserupa Ridwan Solpanit, Jumat, (4/12).

Ridwan menambahkan, keduanya memang kerap memalak di taman tersebut. Aksi itu dilakukan demi mendapatkan uang untuk membeli minumas keras.

"Pelaku langsung diamankan di Polsek Menteng. Kami juga menyita pisau lipat, uang Rp 50 ribu dan sepeda motor pelaku," terang Ridwan. (mg4/jpnn)

 

 


JAKARTA - Dua anak baru gede DG dan RI harus rela mendekam di jeruji besi. Keduanya diciduk polisi lantaran memalak Rp 50 ribu dari muda-mudi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News