Oalah, Ternyata Ini Tampang Pejabat Bakamla Hasil OTT KPK

Oalah, Ternyata Ini Tampang Pejabat Bakamla Hasil OTT KPK
Deputi Informasi Hukum dan Kerja Sama Badan Keamanan Laut (Bakamla) Eko Susilo Hadi (mengenakan rompi tahanan) saat digiring ke mobil tahanan KPK, Kamis (15/12). Foto: Putri Anisa/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menahan  Deputi Informasi Hukum dan Kerja Sama Badan Keamanan Laut (Bakamla) Eko Susilo Hadi, Kamis (15/12). Pejabat eselon I Bakamla yang berasal dari kejaksaan itu langsung mengenakan rompi tahanan warna oranye setelah sebelumnya ditangkap KPK pada Rabu (13/12) siang.

Eko memang sudah menjalani pemeriksaan panjang sejak terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Sekitar pukul 12.30, Eko yang juga pelaksana tugas sekretaris utama (Sestama) Bakamla digiring ke mobil tahanan.

Namun, KPK belum secara resmi mengumumkan status Eko dan lokasi penahanannya. “Nanti akan diumumkan,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Selain Eko, KPK juga menangkap tiga orang lainnya yang diduga sebagai pemberi suap. Dugaan sementara, suap itu terkait proyek di Bakamla.(put/jpg)

 

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menahan  Deputi Informasi Hukum dan Kerja Sama Badan Keamanan Laut (Bakamla) Eko Susilo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News