Obat Poles Ini Bisa Mengembalikan Warna Mobil Anda, Bikin Makin Kinclong

Obat Poles Ini Bisa Mengembalikan Warna Mobil Anda, Bikin Makin Kinclong
Meguiars meluncurkan jajaran Hybrid Ceramic. Foto: dok Meguiars

jpnn.com - PT Milenia group selaku distributor resmi Meguiars di Indonesia meluncurkan jajaran obat poles kendaraan yang menggunakan bahan dasar.

Mengusung konsep New Generation of Paint Protection, produk terbaru tersebut bisa mengembalikan warna cat mobil.

Pasalnya, produk ini memiliki kandungan Si02 yang biasa digunakan sebagai bahan dasar coating, sehingga membuat permukaan cat menjadi lebih mengkilap dan menimbulkan efek daun talas atau water beading.

Adapun jajaran Menguiars Hybrid Ceramic ini meliputi Hybrid Ceramic Liquid Wax, Hybrid Ceramic Quick Clay Kit, dan Hybrid Ceramic Detailer.

Selain untuk eksterior, Meguiars juga menawarkan rangkaian perawatan interior seperti Ultimate Leather Detailer dan Smooth Surface Clay Kit yang merupakan jenis Consumer Product, serta Iron Removing Spray Clay, Surface Prep, Pro Hybrid Ceramic Sealant yang merupakan profesional product.

Produk terbaru ini pun juga memiliki kandungan dan teknologi terbaru sehingga mudah digunakan.

“Produk terbaru ini memiliki keunggulan untuk melindungi permukaan cat, memberikan daya tahan lebih lama, memberikan daya kilap, efek water beading yang ekstrem, dan mudah cara digunakannya,” kata Meguiars National Product Expert, Deni Yohanes dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/6).

Produk terbaru dari Meguiars ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribu. Sementara Meguiars untuk produk profesional dibanderol Rp 450 ribu hingga Rp 3 juta.

Produk terbaru obat poles mobil ini juga memiliki kandungan dan teknologi terbaru sehingga mudah digunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News