Obbie Menangis, Minta Maaf ke Keluarga

Obbie Menangis, Minta Maaf ke Keluarga
Robbie Abbas. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menurut pengakuan Robbie Abbas, bukan dirinya saja yang menjadi germo bagi artis-artis yang juga pelacur itu. Namun ada beberapa pula germo lain yang kerap digunakan jasanya oleh artis-artis untuk menjajakan diri.

Masih menurut Obbie, panggilannya, dirinya juga membuat katalog 200 artis kliennya yang siap dibooking.

Konsumennya pun mulai dari kalangan pejabat negara, pebisnis, hingga pengusaha kaya luar negeri. Bahkan di antara para konsumennya itu ada yang meminta disediakan artis tertentu.

"Biayanya mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 200 juta. Ada juga request (permintaan) wanita (artis tertentu). Biasanya saya sodorkan katalog agar mereka tinggal memilih. Semuanya komunikasi by phone. Itu pun saya lakukan hanya antar teman saja," tutur Obbie.

Tak lama usai menuturkan, Obbie manangis sesengukan dan mengaku menyesali perbuatannya. "Saya minta maaf kepada keluarga, teman-teman, dan masyarakat," pungkasnya.

Masih di Mapolres Jakarta Selatan, Kanit 1 Reskrimum AKP Joinaldo meyakini kalau jaringan pelacuran para artis ini lumayan luas. Sebab banyak mucikari artis lain seperti Obbie.

"Jadi begini, Obbie menceritakan kalau artis ini hanya kerap menitip ke dia untuk dicarikan job (menjajakan diri). Tapi artis itu juga menitip ke mucikari lain hal yang sama, yakni minta dicarikan job juga. Jadi kemungkinan banyak mucikari artis ini," tukasnya.

Ia menambahkan, dari pengakuan Obbie juga diperkirakan dari menjadi germo artis sejak 3 tahun lalu penghasilannya mencapai Rp 120 juta setiap hari.  (ind/dod)

JAKARTA - Menurut pengakuan Robbie Abbas, bukan dirinya saja yang menjadi germo bagi artis-artis yang juga pelacur itu. Namun ada beberapa pula germo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News