Obsesi Terbesar Mourinho, Mungkinkah Tercapai?

Obsesi Terbesar Mourinho, Mungkinkah Tercapai?
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat memimpin timnya melawan Fulham di Craven Cottage, London, Inggris, 4 Maret 2021. (Pool via REUTERS/NEIL HALL)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho memiliki sebuah obsesi besar, jelang genap membawa klub asuhannya memasuki pertandingan ke 1.000.

Manajer asal Portugal itu menyatakan tak ada cara lain merayakan tonggak itu selain memenangkan trofi untuk klub Liga Premier tersebut.

Spurs terakhir kali mengangkat trofi pada 2008 ketika merebut Piala Liga.

Klub London utara itu kembali masuk final turnamen itu musim ini selain juga masih berkiprah dalam Liga Europa.

Mourinho mengawali karier kemanajerannya bersama Benfica pada 2000.

Sejak itu menjadi manajer untuk tim-tim penggondol trofi seperti Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United dengan 988 pertandingan sudah dia lewatkan.

"Saya bukan ahli statistik, tetapi pertandingan resmi saya yang ke-1.000 akan tiba musim ini," ujar Mourinho kepada wartawan menjelang pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Europa melawan Dinamo Zagreb.

"Dalam karir di mana saya cukup beruntung memenangkan begitu banyak hal, maka akan indah merayakan pertandingan resmi saya yang ke-1.000 dengan mempersembahkan trofi kepada Tottenham."

Mourinho memiliki sebuah obsesi besar yang ingin diwujudkan musim ini. Mungkinkah tercapai?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News