OC Kaligis Divonis, Si Cantik Velove Vexia: Sedihnya Sama

OC Kaligis Divonis, Si Cantik Velove Vexia: Sedihnya Sama
Velove vexia duduk di bangku baris kedua sebelah kiri menanti jalannya persidangannya sang ayah, OC Kaligis di PN Tipikor Jakarta, Kamis (17/12). FOTO: boy/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Velove Vexia menegaskan mau berapapun vonis yang dijatuhkan kepada ayahnya, Otto Cornelis Kaligis, sedihnya tetap sama saja. 

Velove pun tetap terus memotivasi ayahnya yang baru saja divonis 5 tahun 6 bulan penjara karena terbukti menyuap Hakim dan Panitera PTUN Medan itu. 

"Jadi sebenarnya dari pihak saya sebagai anak, mau berapa tahun pun pastinya sedihnya sama," kata Velove usai menyaksikan sidang ayahnya di PN Tipikor Jakarta, Kamis (17/12).

Meski demikian, dia yakin ayahnya akan tetap tegar menjalani hukuman dan menghadapi cobaan ini.

“Saya tahu ayah saya akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan ini semua," kata Velove yang mengenakan setelan pakaian hitam itu.

Hanya saja ia mempertanyakan apakah hukuman itu sudah adil. "Cuma yang adil seperti apa, prosedurnya seperti apa yang tahukan orang-orang yang mengerti," jelas Velove. (boy/jpn)


JAKARTA - Artis Velove Vexia menegaskan mau berapapun vonis yang dijatuhkan kepada ayahnya, Otto Cornelis Kaligis, sedihnya tetap sama saja. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News