Ogah Langkahi Kakak

Ogah Langkahi Kakak
Olivia & Marcella Zalianty. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Pernikahan salah satu sahabatnya, membuat Olivia Zalianty iri. Gadis berdarah Jakarta, 18 Oktober 1981, itu juga ingin segera melepas masa lajang. Terlebih usianya, sudah terbilang cukup matang untuk membina rumah tangga. Tetapi status kakaknya, Marcella Zalianty, yang belum menikah menciutkan keinginannya tersebut.

Pesinetron berdarah Tionghoa-Batak itu, tidak mau melangkahi sang kakak yang kini menjalin asmara dengan pembalap Ananda Mikola. ’’Pengen (cepat menikah), tapi saya harus melangkahi kakak saya dong. Nanti permintaannya malah aneh-aneh,’’ katanya.

Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu mengaku, sudah kerap menanyakan tentang rencana pernikahan sang kakak. Sambil menunggu kakaknya dilamar, dia memilih melakukan pendekatan dengan sejumlah pria, dan mencari yang paling tepat untuk menjadi calon suaminya.

’’Aku pengennya baru kenal beberapa bulan langsung nikah. Nggak usah pacaran lama-lama. Aku sih siap nikah kapan saja. Cuma nunggu kakak saja,’’ tutur anak kedua dari tiga bersaudara itu lantas tersenyum.

Mengenai kriteria calon suami, Oliv- begitu dia akrab disapa- tidak mau terlalu banyak menuntut. Asalkan suka olahraga, sudah cukup baginya. ’’Kalau dia suka olahraga, berarti dia sayang sama dirinya sebelum dia sayang sama orang lain,’’ katanya. (eos)

JAKARTA - Pernikahan salah satu sahabatnya, membuat Olivia Zalianty iri. Gadis berdarah Jakarta, 18 Oktober 1981, itu juga ingin segera melepas masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News