Ogah Mediasi Lagi, Adam Deni Ngebet Jerinx SID Segera Diadili

Ogah Mediasi Lagi, Adam Deni Ngebet Jerinx SID Segera Diadili
Adam Deni (bermasker dan berjaket) bersama kuasa hukumnya, Machi Achmad, saat memberikan keterangan kepada awak media di depan Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu, 14 Juli 2021. Foto: Arsip JPNN.com/Fransiskus Adryanto Pratama

jpnn.com, JAKARTA - Pegiat media sosial I Gede Adam Deni Gearaka Ari Astina kembali menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis (21/10).

Kedatangan pria yang akrab disapa dengan panggilan Adam Deni itu bertujuan melengkapi berkas perkara laporannya tentang pengancaman yang diduga dilakukan I Gede Aryastina alias Jerinx.

Adam Deni yang datang bersama kuasa hukumnya, Machi Ahmad, langsung menjalani pemeriksaan.

Menurut Machi, kliennya kembali diperiksa untuk memenuhi kelengkapan berkas penyidikan yang akan dilimpahkan ke kejaksaan.

"Tadi kami diperiksa dari jam lima, ini baru selesai kurang lebih tiga jam," kata Machi di Polda Metro Jaya.

Sebenarnya sudah ada dua pertemuan mediasi antara Adam dan Jerinx. Proses mediasi itu difasilitasi penyidik Polda Metro Jaya.

Memang Deni dalam proses mediasi itu telah memaafkan Jerinx. Namun, dia ngotot agar proses hukum terhadap drumer Superman Is Dead (SID) itu berlanjut.

Oleh karena itu, Adam tak mau menjalani proses mediasi ladi. Dia mengharapkan Jerinx segera diadili.

Pegiat media sosial I Gede Adam Deni Gearaka Ari Astina kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya guna melengkapi laporannya tentang Jerinx SID.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News