Okie Agustina Melahirkan Secara Cesar

Okie Agustina Melahirkan Secara Cesar
Okie Agustina Melahirkan Secara Cesar

jpnn.com - JAKARTA -- Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tengah berbahagia karena baru saja dikarunia anak. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir di RS Hermina Bogor, Minggu (2/2), sekira pukul 23.46 WIB.

Menurut Gunawan, awalnya ia datang ke rumah sakit tersebut hanya ingin memeriksakan kandungan sang istri. Tapi ternyata sudah pembukaan tiga.

Gunawan juga mengungkapkan, tadinya istrinya ingin melahirkan secara normal. Namun, hal tersebut tak memungkinkan untuk dilakukan sehingga proses persalinan putra pertama mereka harus ditempuh dengan operasi caesar.

"Awalnya dilakukan induksi. Tapi tidak ada reaksi. Saya kasihan ibu dan bayinya. Makanya diputuskan buat cesar," kata Gunawan saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (3/2).

Okie melahirkan bayi pertama dari pernikahannya yang kedua dengan Gunawan dengan bobot 2,7 kg dan panjang 49 cm. Putra pertama mereka itu pun diberinama Miro Materazzi Gunawan. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tengah berbahagia karena baru saja dikarunia anak. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir di RS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News