Okie akan Penjarakan Pasha

Okie akan Penjarakan Pasha
Okie Agustina sedang berupaya untuk memenjarakan mantan suaminya Pasha Ungu, terkait penganiayaan yang pernah dilakukannya. Untuk itu, Polresta Bogor diminta melakukan rekonstruksi guna memastikan kekerasan yang pernah dilakukan penyanyi yang kini banyak dipuja kaum hawa itu. Foto. Agus Srimudin/jpnn
JAKARTA - Kasus penganiayaan yang dilakukan vokalis grup band Ungu, Pasha, terhadap mantan isterinya Okie Agustina akan direkonstruksi Polresta Bogor. Hal ini dilakukan karena Pasha yang menjadi tersangka maupun Okie memiliki pendapat berbeda perihal kronologis kasus yang menimpa mereka berdua.

”Jaksa meminta penyidik Polresta Bogor melakukan rekonstruksi di TKP. Hal ini dilakukan untuk memenuhi BAP yang sempat dikembalikan Jaksa ke Penyidik satu minggu lalu,” terang Januar A Saputra, pengacara Okie saat dihubungi Nonstop baru-baru ini.Menurut Januar, Minggu ini Okie juga akan memenuhi panggilan penyidik untuk membantu dan melengkapi BAP. Untuk sementara waktu, Pasha juga diharuskan untuk wajib lapor setiap hari Senin-Kamis. “Hari Selasa atau Rabu Okie akan datang lagi ke Polresta Bogor melengkapi BAP-nya,” tandas Januar.(IMO)

Berita Selanjutnya:
Ingin Berjemur di Manado

JAKARTA - Kasus penganiayaan yang dilakukan vokalis grup band Ungu, Pasha, terhadap mantan isterinya Okie Agustina akan direkonstruksi Polresta Bogor.


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News