Oknum Anggota DPRD Batam Ditangkap Gegara Narkoba, Wali Kota Rudi Bilang Begini

Oknum Anggota DPRD Batam Ditangkap Gegara Narkoba, Wali Kota Rudi Bilang Begini
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Rudi (ANTARA/Jessica)

jpnn.com - BATAM - Oknum anggota DPRD Batam, Kepulauan Riau, Azhari David Yolanda ditangkap polisi di sebuat hotel gegara narkoba, Rabu (25/1) malam.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyerahkan sepenuhnya kepada penegak hukum terkait penangkapan Azhari David Yolanda tersebut.

Rudi menyampaikan masih menunggu keputusan dari pihak kepolisian terkait penetapan tersangka kepada Azhari David Yolanda.

“Saya tunggu surat keputusan itu. Kalau jadi tersangka harus ada surat tembusan kepada keluarganya," katanya.

Rudi yang juga menjabat ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat Kepulauan Riau itu menyayangkan Azhari yang merupakan kader Partai Nasdem kedapatan membawa obat-obatan terlarang.

Sementara itu, Badan Kehormatan DPRD Kota Batam menyatakan akan memberikan sanksi tegas pada anggota DPRD yang tersangkut kasus narkoba

Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Batam Harmidi Umar Husein mengatakan tindakan tegas tersebut dinilai karena yang bersangkutan telah mencoreng nama baik DPRD Kota Batam. 

"Karena kasus ini sudah ditangani yang berwajib maka akan diambil sesuai dengan langkah hukum. Menurut saya,  kemungkinan besar di-PAW jika sudah terbukti bersalah," kata Harmidi saat dihubungi di Batam, Kamis. 

Oknum anggota DPRD ditangkap polisi gegara narkoba, Wali Kota Batam Muhammad Rudi bilang begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News