Oknum Mahasiswi Mesum di Ruang Karaoke

Oknum Mahasiswi Mesum di Ruang Karaoke
Oknum Mahasiswi Mesum di Ruang Karaoke

jpnn.com, SUNGAI PENUH - Sepasang kekasih yang diduga berbuat mesum di tempat hiburan karaoke di Kecamatan Sungai Bungkal diamankan warga Desa Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Bungkal, Sabtu (15/9).

Sepasang kekasih tersebut berinisial AS, 18, warga Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci dan NR mahasiswi di salah satu perguruan Tinggi, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh.

"Iya, tadi ada sepasang kekasih kedapatan berbuat asusila oleh karyawan karaoke, makanya kami ke sini," ujar warga setempat.

Untuk menghindari timbulnya kemarahan warga sekitar, sepasang kekasih itu langsung diserahkan ke Mapolsek Sungai Penuh.

Kapolsek Sungai Penuh, Iptu Yudistira, membenarkan kejadian itu. Kata dia, sekira pukul 09.30 WIB, datang dua orang tamu ke tempat Karaoke Q di Desa Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh.

Tak menunggu lama, sepasang kekasih tersebut langsung memesan ruangan karaoke.

Sekira 30 menit berlalu, penjaga merasa curiga dengan sepasang kekasih tersebut, karena music terus berbunyi, tapi tidak terdengar suara orang bernyanyi.

Selanjutnya, oleh saksi yang bernama Yona Febrina Juwita, mengecek ke atas dan dapat sepasang kekasih tersebut sedang berciuman. Selanjutnya, saksi mengatakan kepada teman yang lain di bawah kalau ada yang diduga sedang mesum.

Sepasang kekasih yang diduga berbuat mesum di tempat hiburan karaoke di Kecamatan Sungai Bungkal diamankan warga Desa Sumur Anyir, Sungai Bungkal, Sabtu (15/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News