JPNN.com

Ole Gunnar Solskjaer Bicara soal Paul Pogba dan Algojo Penalti MU

Sabtu, 24 Agustus 2019 – 15:38 WIB Ole Gunnar Solskjaer Bicara soal Paul Pogba dan Algojo Penalti MU - JPNN.com

jpnn.com, MANCHESTER - Nakhoda Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menolak menolak menyebutkan nama pemain yang akan menjadi eksekutor andai timnya mendapat hadiah tendangan penalti.

Sebelumnya, Solskjaer menjadi sorotan dan dikritik karena masih memberi kepercayaan kepada Paul Pogba menjadi algojo penalti, meski punya catatan buruk, empat kali gagal dalam satu tahun terakhir bersama MU. Terakhir, Pogba gagal saat mengeksekusi hadiah penalti dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers.

Namun, meski dikritik, Solskjaer bersikukuh akan melanjutkan kebijakan merancang Pogba dan Marcus Rashford sebagai pengambil tendangan penalti.

"Saya yakin kalian akan menyaksikan kembali Paul Pogba mencetak penalti untuk Man United. Mari lihat ketika kami mendapatkan penalti berikutnya," kata Solskjaer seperti dikutip AFP.

BACA JUGA: Paul Pogba jadi Pemain Ketiga di Inggris yang Kena Ejek Rasial dalam Seminggu

"Kami berlatih penalti dan Marcus serta Paul masih penendang penalti. Marcus atau Paul akan mencetak penalti berikutnya, saya yakin mereka akan mencetak gol dari penalti," ujarnya.

Setelah kegagalan mengeksekusi penalti itu, Pogba jadi sasaran ejekan rasis online dan Solskjaer ikut menyerukan pengelola media sosial mengambil kebijakan lebih keras.

"Paul baik-baik saja, Dia memiliki karakter yang kuat dan itu membuatnya lebih baik. Media sosial adalah tempat orang bisa bersembunyi di balik identitas palsu, adalah bukan kuasa saya untuk mengubah hal itu tetapi ada begitu banyak ‘Ole Gunnar Solskjaer’ di Twitter," ujarnya. (jafar/ant/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...