Olla Ramlan Curhat Lewat Single Perdana

Olla Ramlan Curhat Lewat Single Perdana
Olla Ramlan. Foto: Dok.JPNN
PERCERAIAN dengan Alex Tian begitu menyakitkan bagi Olla Ramlan. Perasaannya saat melewati awal-awal perpisahannya dengan pria berdarah Spanyol-Tionghoa itu, dituangkannya dalam sebuah lagu. Sakit Hati, begitu judul lagu yang dinyanyikannya untuk sang mantan suami.

”Ya, bisa dibilang Sakit Hati lagu curhatan. Tapi nggak apa-apa kan kalau curhat lewat lagu? Bagi saya yang penting, sampai saat ini saya dan Alex hubungannya baik,” tuturnya di sela acara RPM Gala Night of Star di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Malam itu, dia menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan. Meski usai tampil, dia mengaku cukup deg-degan saat berada di atas panggung. ”Namanya pertama kali (menyanyi), pasti nervous. Tapi Insyallah penonton puas, bisa menikmati. Saya selalu latihan vokal karena suara saya biasa-biasa saja,” katanya.

Perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 15 Februari 1980 itu sejak lama hobi menyanyi. Hanya saja, keinginan menekuni dunia tarik suara baru muncul belakangan. ”Ada produser yang meyakinkan, dan ada lagu yang cocok. Jadi ya sudah, aku coba,” ungkapnya.

PERCERAIAN dengan Alex Tian begitu menyakitkan bagi Olla Ramlan. Perasaannya saat melewati awal-awal perpisahannya dengan pria berdarah Spanyol-Tionghoa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News