Olympus Luncurkan OM-D E-M1 Mark III, Kamera Flagship dengan Portabilitas Luar Biasa

Olympus Luncurkan OM-D E-M1 Mark III, Kamera Flagship dengan Portabilitas Luar Biasa
Olympus Luncurkan OM-D E-M1 Mark III. Foto dok Olympus

jpnn.com, JAKARTA - Olympus meluncurkan kamera terbaru seri E-M1 Mark III. Meneruskan kesuksesan OM-D E-M1 Mark II dan E-M1X, kamera unggulan ini tampil dengan dorongan kemajuan teknologi dan membawa portabilitas serta kualitas gambar ke dimensi berikutnya.

Marketing  & Sales Manager  Olympus  Customer Care Indonesia (OCCI) Sandy  Chandra menuturkan keunggulan terbesar sistem kamera Olympus adalah mobilitas yang luar biasa berkat sistem kamera yang ringkas dan ringan, termasuk lensa yang bisa dilepas tukar.

“Kamera Olympus E-M1 Mark III yang sangat portabel ini dilengkapi dengan Phase Detection AF On-chip 121 titik yang sama untuk semua jenis seperti model profesional OM-D E-M1 Mark II dan E-M1X, menawarkan autofokus berkecepatan tinggi dengan presisi tinggi di dalam bodi kamera yang ringkas dan ringan,” kata Sandy.

Dengan sistem stabilisasi gambar yang baru, Olympus OM-D E-M1 Mark III memiliki fitur stabilisasi gambar 5-sumbu yang kompak dan terdepan dalam industri fotografi saat ini. Sistem IS ini bekerja hingga 7,5 stop yang dikemas dalam bodi tahan debu dan tahan percikan air.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur pemotretan yang serba guna seperti PRO Capture, mode High Res dengan menggunakan Tripod hingga 80M dan memotret High Res hingga 50M dengan genggaman tangan. Olympus OM-D E-M1 Mark III adalah kamera berkemampuan besar dalam bodi yang ringkas.

Stabilisasi gambar 5-axis paling andal dengan kompensasi shutter speed 7,5 step dengan mesin pengolah gambar terbaru TruePic IX yang mencapai kualitas gambar tinggi dalam bodi yang ringkas dan ringan.

Kamera ini memiliki bodi yang ringkas dan ringan berkat Sistem Micro Four Thirds. Bodi OM-D E-M1 Mark III merupakan paduan magnesium alloy yang kuat dan memiliki desain tahan debu, tahan percikan, dan anti beku yang memungkinkan pemotretan di lokasi dan lingkungan apa pun.

"Sistem kamera secara keseluruhan, termasuk lensa yang dapat dilepas tukar, mempertahankan mobilitas luar biasa dengan desain yang ringkas dan ringan sembari menawarkan kualitas gambar yang tinggi dan kinerja tinggi yang diharapkan dari model profesional," jelasnya.

Tampil dengan andal, kecepatan tinggi, dan AF presisi tinggi, Olympus E-M1 Mark III menawarkan portabilitas luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News