Ombre Cake, Saudara Rainbow Cake

Ombre Cake, Saudara Rainbow Cake
Ombre Cake, Saudara Rainbow Cake
BANDUNG- Kancah cake berlapis saat ini memang tengah menjadi center dalam dunia kuliner. Gebrakannya dimulai dari Raimbow Cake kemudian Red Velvet, dan akhirnya berkembang menjadi Ombre Cake.

Ombre Cake sendiri sebenarnya mirip dengan Rainbow Cake, yakni kue yang terdiri dari empat hingga lima lapis, yang juga dilapisi dengan cream cheese, sehingga meninggalkan sensasi perpaduan rasa manis dan gurih.

Dalam bahasa Perancis, Ombre diartikan sebagai bayangan. Sehingga, Ombre Cake sendiri merupakan cake berbayang warna gradasi. Warna-warna yang diambil biasanya merupakan warna-warna cerah seperti cerah seperti merah, biru, ungu, hijau, ada juga warna orange dan lainnya.

Di negeri asalnya, Amerika, Ombre Cake biasanya digunakan sebagai wedding cake, yang bagian terluarnya digarnish mewah dengan cream. Sementara di sini, Ombre Cake biasanya ditawarkan per slice dengan kisaran harga 25 ribu rupiah hingga 29 ribu rupiah. Bahkan beberapa toko kue menawarkan Ombre Cake di dalam toples atau Jar Cake.

BANDUNG- Kancah cake berlapis saat ini memang tengah menjadi center dalam dunia kuliner. Gebrakannya dimulai dari Raimbow Cake kemudian Red Velvet,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News